Headline Kegiatan

Kopdar dan Touring WRI Chapter Riau Jelajah Dumai

Wagon R Indonesia – Touring dan Kopdar merupakan bagian dari rutinitas suatu komunitas, hal inipun yang selalu dilakukan Komunitas Otomotif Wagon R Indonesia di semua chapter nya di seluruh Indonesia. Untuk WRI kopdar merupakan nyawa nya komunitas, karena dari kopdar lah member-member dapat saling berinteraksi, bersilaturahmi agar kesolidan dan kekompakan suatu komunitas dapat teruji

Di era wabah pandemic Covid-19 saat ini pun tidak menyurutkan niat para member untuk melakukan kegiatan kopdar dan touring. Beberapa hari lalu kegiatan ini dilakukan oleh Wagon R Indonesia Chapter Riau atau lebih dikenal dengan nickname nya Warrior. Tidak lupa Protokol Kesehatan tetap menjadi utama dalam setiap kegiatan Chapter Riau dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.

Kegiatan Kopdar dan Touring Jelajah Dumai yang dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Oktober 2020 dengan tujuan Kota Dumai yang terletak di pesisir pulau sumatera sebelah timur dengan jarak 188km dan waktu tempuh sekitar 2,5 jam perjalanan dari kota pekanbaru ini diikuti oleh pengurus chapter dan member dengan mengikutsertakan keluarga di dalamnya.

Menurut Koordinator Chapter Riau (Warrior) Om Chandra Herry disela-sela kegiatan menuturkan “kegiatan ini digagas dengan tujuan sebagai Ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, untuk member yang berada di luar kota pekanbaru, dan kebetulan Jalan Toll Pekanbaru-dumai sudah diresmikan. Jadi mempersingkat jarak tempuh, yang biasa nya 6 jam, setelah ada nya jalan toll menjadi 2.5 jam saja.”

Antusiasme terpancar dari raut muka para peserta yang megikuti kegiatan ini, terutama para member yang membawa serta keluarga. Dari mulai keberangkatan sampai akhirnya Kembali ke kediaman masing-masing kegiatan berjalan dengan lancar dan selamat.

“dengan ada nya touring jelajah dumai ini sekaligus bagian dari promosi komunitas, serta untuk menjaring member potensial” kata Om Chandra. (ngchv)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *