Featured Video Play Icon
Headline Kegiatan

Dampak Pandemi COVID-19 Menggerakkan WRI Ranah Minang Berbagi dengan Sesama

Wagon R Indonesia – Berawal dari rasa keprihatinan dan rasa solidaritas terhadap sesama terutama kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Sumatera Barat khusunya, para member Komunitas Wagon R Indonesia (WRI) Chapter Ranah Minang tergerak untuk menggalang donasi dalam bentuk Paket Sembako yang dibagikan kepada warga terdampak. Ratusan paket sembako yang terkumpul dari donasi para member di bagikan oleh perwakilan member pada hari Minggu 10 Mei 2020.

Pembagian paket sembako ini dikatakan oleh Koordinator WRI Chapter Ranah Minang, Om Benny Yusnandar adalah “Pembagian paket sembako ini merupakan bagian dari wujud kepedulian dan solidaritas member-member WRI Chapter Ranah Minang terhadap warga yang kurang mampu yang terkena dampak ekonomi akibat COVID-19 ini. Apalagi hal ini terjadi di bulan Suci Ramadhan dimana bulan yang penuh berkah untuk kita dapat berbagi rejeki dengan sesama”. jelasnya Minggu kemarin (10/5) di Kota Padang.

Dalam pembagian paket sembako ini tetap mengacu pada aturan pemerintah setempat dan arahan dari pengurus pusat WRI soal social distancing dan tetap menjaga kebersihan dan alat pelindung diri yaitu masker dan sarung tangan. Lebih lanjut om Benny menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini kami juga membagikan masker terutama kepada pengguna jalan baik roda dua dan roda empat serta kegiatan social ini tidak hanya dilakukan dalam kondisi wabah pandemi covid-19 saja, akan tetapi kegiatan serupa terus menjadi agenda rutin komunitas untuk bisa berbagi dengan sesama.

Wagon R Indonesia (WRI) Chapter Ranah Minang dikukuhkan pada tanggal 1 Maret 2017 di Kota Padang, Sumatera Barat. Sejak dikukuhkan WRI Chapter Ranah Minang aktif dalam pelbagai kegiatan otomotif Wilayah Sumatera Barat. Selain kopdar bersama, WRI Chapter Ranah Minang juga aktif melakukan kegiatan sosial yang dikemas dalam berbagai macam kegiatan

Sesuai dengan namanya WRI Chapter Chapter Ranah Minang merupakan wadah pemilik mobil Suzuki Karimun Wagon R di Kota Padang dan sekitarnya dengan tagline komunitas We R Family. (admin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *